Wednesday, December 23, 2009

its over

21 DESEMBER 2009 : berakirnya aku sama brian .yeah . .padaal sih aku belum siap semuanya terjadi .tapi kalo sananya udah siap dari kemarin untuk putus .yaudah .aku trima aja .sedih sih emang .trauma pacaran banget .soalnya 9 bulan aku tuh dah jalan sama dia .disana aku sayang n percaya banget sama dia .tp ternyata takdir menentukan untuk aku berpisah sama dia .mungkin udah berkalikali aku sabar menghadapi masalah cewe waktu itu , sudah sabar terinjak" .tapi namanya juga sayang .ya aku tahan sakitnya .tapi ternyata malam itu aku minta kita berdua sharing satu sama lain .tapi ternyata dia juga gamau terbuka .dan yg dia minta hanya aku untuk mutusin dia .yaudah lah .gpp .berarti 9 bulan ini gak dianggep apapa gapapa .aku tramuma sama pacaran .ilfeeeel banget aah .mudah"n besok di tahun 2010 better than 2009 .mudah"n ada someone that make me smiling again :) thanks

No comments:

Post a Comment