Sunday, November 22, 2009

monster ganas

tiap dua minggu atau satu minggu sekali , papa pulang .datang hari sabtu , balik ke malang hari minggu .
sering mama d jogja .bolakbalik juga ke malang .kalo udah ke malang hidupku terpontal2 .

makannya aja nggag teratur ?
dirumah sepi -ngggnggngg- ga ada suara .
pembantu udah gagda .uda balik k dunia asalnya alasana nya patah hati sama pacarnya d jogja dan gamau balik ngeeeeeek--"
tante ? budhe ? pakdhe ? om ? eyang ?
pada ngga ngrsaa kalo aku idup paling yah ?

yang ngertiin aku sekarang sudah meninggal dunia .beliau eyang paling ku sayang .meninggal tepat pada hari jumat .aku gabisa nangis tersedu" , tp hatiku terpukul banget dan nangis .

ah mama d jogja sama aja kayak d malang .
pingin bangeeeeeet ngrasain belajar ditungguin mama , mama sebagai tmpt curhat , dan pokoknya itulah .
tapi sayang ga mungkin .

emg mama mkirn aku ? ngeeeeek--"
mati wae yo raurusan o .

papah jaraaaangg pulang ke jogja .sibuk dengan pekerjaan yang supersibuk dan tidak bisa d tinggalkan di malang sana .
kalo aku pindah sekolah d malang sama aja .ga bakal ketemu papah .tiap haaariiiii aja ada nasabah , kalo enggag golf , kalo enggag apalah mboh raceto kehidupan tingkat atas .

mah , jangan sering ngomeeel sama aku .dkit" dimarain .diem aja dimarain .kenapa sih selaluuuuu aja d marain ?
apakah aku parasit buat anda ?
please , jangan pilih kasih .anak kamu tuh 3 .jangan aku teruuuuuuuuuussss yg selalu d pinggirin .
sakitttt eeh mah .

kaliaaaan bisanya cuman ngomel lalalalaa marah" gajelas .selaluuuuuuuu aja kalian berbicaraa dari pikiran bsuk kalian .selaluuu aja ngomel .sekali" liat ke prestasi ku dong eeeh .
ak ga hanya bisanya maiiiiiiinnnnn aja .

kasih perhatian kalian ke aku !
please jangan negative thinking ke aku !
please , mohon lebih sering berkumpul dirumah !
aku keeseeeeeepiiiiaaaan dirumah !

2 comments:

  1. hi,, nice to read your posting,,,

    setidaknya kamu harus lebih bersyukur,,,
    paling gak kamu masih punya rejeki yang lebih,,
    OK!!
    semangat!!
    hidup cuma sekali..

    ReplyDelete
  2. h4hHaH4.,,. 5mpAh k5eP1an..... MUkA m3mEk 5ih jad1 b4Ny4K mu5h.... 5n1 mm3K l0e 6uE by4rn 500 rb.... dRPD lu mNt4 5m4 0RN6tu lo mLu..... WkWkwkwKwkWk

    ReplyDelete